Rudisony

Community children’s digital villages

Band SEPULTURA

Posted by rudisony on November 23, 2009

 

Band thrash metal legendaris asal Brazil yang berdiri tahun 1984, Sepultura, sedang sibuk mempersiapkan album terbaru mereka. Band yang sekarang beranggotakan Andreas Kisser (gitar), Derrick Green (vokal) , Paulo Jr (bas) dan Jean dolabella (drum) ini memberi pernyataan bahwa album ini terinspirasi oleh sebuah novel berjudul “ A Clockwork Orange” yang dirilis pada tahun 1962 oleh penulis Anthony Burgess yang difilmkan oleh sutradara brilian Stanley Kubrick pada tahun 1970 dengan judul yang sama.

Dimana film yang bercerita tentang masalah integrasi moral ini menjadi salah satu karya Kubrick yang monumental hingga sekarang. Album ini juga merupakan debut pertama Jean Dolabella dengan Sepultura dalam sebuah album setelah ia dibaptis menjadi anggota untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Igor Cavalera setelah album terakhir mereka “Dante XXI” yang dirilis bulan maret tahun 2006.
Band yang telah mengeluarkan 13 album studio (1 album the best)  plus 1 album live ini pernah melakukan konser di Indonesia pada  tahun 1992 di stadion Lebak bulus saat masih dengan formasi terbaik  Igor Cavalera, Max Cavalera, Paulo Jr dan Andreas Kisser. Dan kabarnya Sepultura akan didatangkan lagi oleh sebuah EO yang sedang sering-seringnya mendatangkan band dengan genre sejenis pada bulan November tahun ini. Semoga terjadi!

sumber simpatizone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: